THE DREAM AS WISH-pemenuhan

Bila, setelah melewati mencemarkan yang sempit, salah satu tiba-tiba mencapai ketinggian yang melebihi cara bagian yang kaya dan prospek terletak terhampar di arah yang berbeda, baik itu untuk berhenti sejenak dan mempertimbangkan mana seorang pun berbalik berikutnya. Kami berada dalam posisi yang sama setelah kami telah dikuasai ini pertama interpretasi dari mimpi. Kami menemukan diri kita sendiri berdiri di terang tiba-tiba discovery. Mimpi tidak sebanding dengan suara yang luar biasa dari sebuah alat musik yang sedang diputar, bukan oleh tangan seorang musisi, yang terkena oleh beberapa kekuatan eksternal; mimpi tidak sia-sia, bukan mustahil, tidak berarti bahwa salah satu bagian dari kami simpan ide itu terhenti sementara bagian lain mulai terjaga. It is a perfectly valid fenomena psikis, yang benar-benar ingin-pemenuhan; mungkin akan terdaftar dalam kontinuitas yang jelas kegiatan psikis dari waking negara, yang dibangun oleh intelektual yang sangat rumit aktivitas. Tetapi ini di saat ketika kita akan bergembira dalam penemuan serangkaian masalah besets kami. Jika mimpi, karena ia mendefinisikan teori ini, merupakan ingin dipenuhi, apa yang menyebabkan yang tajam dan cara yang tak biasa ini pemenuhan dinyatakan? Transformasi apa yang telah terjadi dalam mimpi-pemikiran sebelum mimpi nyata, seperti yang kita ingat pada waking, bentuk itu sendiri dari mereka? Bagaimana transformasi ini terjadi? Mana tiba material yang bekerja sampai ke dalam mimpi? Apa yang menyebabkan banyak peculiarities yang akan kita amati dalam mimpi-pemikiran, misalnya apa yang mereka dapat bertentangan satu sama lain? Adalah mimpi yang mampu mengajar kita sesuatu yang baru tentang kami proses internal dan psikis dapat isinya benar pendapat yang kita telah diadakan sepanjang hari? Saya menyarankan bahwa untuk saat ini semua masalah ini selain sakit, dan yang satu jalur dikejar. Kami telah menemukan bahwa mimpi merupakan keinginan sebagai terpenuhi. Berikutnya kami harus tujuan untuk memastikan apakah ini merupakan karakteristik umum dari mimpi, atau apakah itu hanya kebetulan isi tertentu mimpi (mimpi tentang Irma's injection) yang kami telah memulai analisis kami, sebab bahkan jika kita menyimpulkan bahwa setiap mimpi mempunyai arti dan nilai psikis, bagaimanapun kita harus digunakan untuk kemungkinan yang ini berarti mungkin tidak sama di setiap mimpi. Mimpi pertama yang kami telah dianggap merupakan pemenuhan yang ingin; lain Mei muncul sebagai realisasi dari penangkapan; ketiga mungkin memiliki bayangan sebagai isinya; keempat dapat dengan mudah menggandakan sebuah kenangan. Apakah ada, maka selain ingin mimpi-mimpi, atau ada tetapi tidak ingin-mimpi? --

Mudah untuk menunjukkan bahwa dalam pemenuhan keinginan-mimpi sering terang-terangan dan mudah untuk mengenal, sehingga satu mungkin bertanya-tanya mengapa bahasa mimpi belum lama telah dipahami. Ada, misalnya, mimpi saya yang dapat menimbulkan sesering yang saya harap, eksperimen, seakan. Jika di malam hari, saya makan anchovies, zaitun, atau makanan lainnya sangat asin, saya haus di malam hari, dan karena itu saya bangunkan. Yang berjaga-jaga, namun adalah diawali oleh sebuah mimpi, yang selalu memiliki konten yang sama, yaitu, bahwa Aku minum. Aku minum air panjang permainan dam; itu sebagai rasa lezat hanya sebagai minuman yang dingin dapat merasakan ketika satu dari tenggorokan yang kering, dan kemudian saya bangunkan, dan menemukan bahwa saya sebenarnya memiliki keinginan untuk minum. Penyebab ini adalah mimpi kehausan, yang aku melihat ketika saya bangunkan. Ini timbul dari sensasi yang ingin minum, dan mimpi ini saya ingin menunjukkan sebagai terpenuhi. Sehingga ia memiliki fungsi, sifat yang segera menduga. Aku tidur dengan baik, dan tidak biasa untuk menjadi waked dengan kebutuhan tubuh. Jika saya berhasil dalam appeasing Kontak kehausan dengan mimpi yang saya minum, saya tidak perlu bangun untuk memenuhi yang kehausan. Justru itu mimpi dari kenyamanan. Mimpi mengambil tempat aksi, seperti di tempat lain dalam kehidupan. Sayangnya, kebutuhan air untuk memuaskan kehausan yang tidak dapat puas dengan mimpi, karena saya dapat kehausan untuk dendam atas Otto dan Dr M, namun niat yang sama. Tidak lama lalu saya pernah mimpi yang sama dalam bentuk yang diubah. Pada kesempatan ini saya merasa haus sebelum tidur, dan dikosongkan dengan segelas air yang berdiri di dada kecil di samping tempat tidur saya. Beberapa jam kemudian, pada malam hari, saya haus kembali, dengan akibat kegelisahan. Dalam rangka untuk mendapatkan air, saya harus harus bangun dan mengambil gelas yang berdiri di mana istri saya dari tempat tidur-meja. Saya cukup tepat sehingga bermimpi bahwa istri saya telah memberikan saya minum dari vas, vas ini merupakan Etruscan cinerary pasu, yang telah dibawa pulang dari Italia dan telah diberikan sejak pergi. Tetapi air di dalamnya sehingga merasakanazab garam (tampak pada rekening yang abu) yang dipaksa untuk bangun. Hal itu dapat dilihat bagaimana nyaman mimpi yang mampu mengatur hal-hal. Sejak pemenuhan yang ingin adalah hanya tujuan, mungkin egois sempurna. Kasih kenyamanan benar-benar tidak kompatibel dengan pihak lain. Pengenalan dari cinerary pasu mungkin sekali lagi pemenuhan yang ingin; saya menyesal bahwa saya tidak lagi memiliki vas ini, yang, seperti segelas air di sisi dari istri saya, saya tidak dapat diakses. Cinerary pasu yang sesuai juga dalam kaitannya dengan sensasi yang semakin rasa asin, yang saya tahu akan memaksa saya untuk bangun. [1] --

Seperti kemudahan-mimpi sangat sering datang ke saya dalam pemuda. Seperti biasa saya selalu bekerja hingga larut malam, awal selalu berjaga-jaga soal kesulitan. Digunakan untuk kemudian saya mimpi bahwa saya keluar dari kamar dan berdiri di cuci-berdiri. Setelah beberapa lama saya tidak lagi dapat ditutup dari pengetahuan yang belum sampai, tetapi untuk sementara aku terus tidur. Yang sama jenis kekelesaan telah bermimpi-mimpi muda oleh rekan saya, yang muncul dengan berbagi kecenderungan untuk tidur. Dengan itu dia diasumsikan sebuah bentuk Amusing khususnya. Kosbas yang dengan siapa ia penginapan di lingkungan rumah sakit yang ketat pesanan ke bangunkan dia setiap pagi di suatu hari, tetapi ia menemukan itu tidak berarti mudah untuk melaksanakan perintah-Nya. Satu pagi tidur terutama yang manis kepadanya. Perempuan yang disebut-Nya ke dalam kamar: "Herr andy, bangun; Anda punya untuk pergi ke rumah sakit." Mana yang sedang tidur mimpikan sebuah kamar di rumah sakit, dari tempat tidur di mana dia berdusta, dan diagram pinned atas kepalanya, yang dibaca sebagai berikut: "andy F, mahasiswa kedokteran, 22 tahun." Katanya kepada dirinya dalam mimpi: "Jika saya sudah di rumah sakit, saya tidak perlu pergi ke sana," turned over, dan pada tidur. Ia justru blak-blakan dia mengakui dirinya ke motif untuk bermimpi.

Lain di sini adalah mimpi yang rangsangan yang aktif saat tidur: Salah satu pasien perempuan saya, yang telah diwajibkan untuk menjalani operasi yang gagal pada rahang, dia telah diminta oleh dokter memakai oleh siang dan malam yang aparat pendinginan pada terpengaruh pipi, tetapi dia dalam kebiasaan membuang keluar segera setelah ia jatuh tertidur. Suatu hari saya diminta untuk menegur dia untuk melakukan hal tersebut, dia lagi yang dilemparkan aparat di lantai. Pasien defended dirinya sebagai berikut: "Kali ini saya memang tidak dapat membantu; itu adalah hasil dari mimpi yang telah di malam hari. Dalam mimpi saya berada dalam kotak di opera, dan telah mengambil hidup bunga dalam kinerja. Tetapi Herr Karl Meyer adalah bohong di sanatorium dan pitifully yg mengeluh karena rasa sakit di rahang. Saya berkata kepada diri sendiri, 'Sejak Aku bukan payah, saya tidak perlu aparat yang baik'; that's why Aku melemparkannya pergi. " Mimpi buruk penderita ini mengingatkan saya tentang kalimat yang datang ke bibir kita ketika kita sedang dalam keadaan marah-marah: "Well, saya bisa membayangkan lebih Amusing sesuatu!" Mimpi ini menyajikan "sesuatu lebih Amusing!" Herr Karl Meyer, kepada siapa dreamer dikaitkan payah dia, adalah yang paling lepas dari siapa saja ia bisa berpikir.

Hal ini sangat mudah untuk menemukan suatu hal yang ingin di-pemenuhan beberapa mimpi yang telah dikumpulkan dari orang sehat. Seorang teman yang telah berkenalan dengan teori mimpi, dan telah dijelaskan kepada isterinya, berkata kepada saya satu hari: "Saya isteri saya untuk memberitahukan bahwa dia bermimpi bahwa dia kemarin dia mengalami haid. Anda akan tahu apa yang berarti . " Tentu saja saya tahu: bila istri muda bahwa ia adalah mimpi yang dia haid, yang telah berhenti haid. Saya juga bisa membayangkan bahwa ia akan menyukai untuk menikmati kebebasan itu sedikit lagi, sebelum discomforts mulai dari ibu. It was a clever cara memberikan pemberitahuan pertama kehamilan. Teman lain menulis bahwa istrinya telah bermimpi tidak lama yang lalu ia melihat susu-noda di bagian depan blus dia. Ini juga merupakan indikasi kehamilan, tetapi bukan yang pertama, yang diharapkan ibu muda dia akan memiliki lebih banyak makanan untuk anak kedua dari dia untuk pertama.

J wanita untuk bulan yang telah dilenyapkan dari seluruh masyarakat karena dia perawatan anak yang menderita penyakit menular yang bermimpi, setelah anaknya kembali, sebuah perusahaan dari orang-orang yang Alphonse Daudet, Paul Bourget, Prevost dan Marcel lain yang hadir, mereka semua sangat nyaman dengannya dan dia amused secara sangat besar. Dalam mimpi ini penulis memiliki berbagai fitur yang mereka berikan potret mereka. M. Prevost, dengan potret yang dia tidak paham, tampak seperti orang yang telah didesinfeksi dengan kamar sakit pada hari sebelumnya, pertama ke luar masuk untuk waktu yang lama. Tentunya mimpi itu harus diterjemahkan demikian: "Sudah saatnya sekarang untuk sesuatu yang lebih dari menghibur ini kekal perawatan."

Mungkin koleksi ini akan cukup untuk membuktikan bahwa sering, dan di bawah kondisi yang paling kompleks, mimpi mungkin akan dicatat yang dapat dipahami sebagai hanya ingin-fulfilments, dan mereka yang hadir tanpa perahasiaan. Dalam kasus ini yang paling singkat dan sederhana mimpi, dan mereka berdiri di nyaman kontras dengan bingung dan keberatan Komposisi-mimpi yang hampir seluruhnya telah menarik perhatian dari penulis pada subjek. Tetapi kami akan kembali jika kita memberi waktu untuk ujian ini sederhana impiannya. Paling sederhana dari semua adalah mimpi, I suppose, untuk diharapkan dalam hal anak-anak yang psikis kegiatan tentunya kurang rumit daripada orang-orang yang dewasa. Psikologi anak, menurut pendapat saya, adalah yg diperuntukkan untuk membuat layanan yang sama dengan psikologi orang dewasa sebagai kajian terhadap struktur atau perkembangan lebih rendah hewan renders ke investigasi dari struktur pesanan lebih tinggi dari binatang. Namun hingga kini merundingkan beberapa upaya telah dilakukan untuk membuat menggunakan psikologi anak untuk suatu tujuan.

Mimpi-mimpi anak-anak kecil yang sering fulfilments dari keinginan sederhana, dan untuk alasan ini adalah, dibandingkan dengan mimpi orang dewasa, sama sekali tidak menarik. Mereka hadir tidak masalah untuk dipecahkan, tetapi mereka tak ternilai affording sebagai bukti bahwa mimpi, dalam batin dasarnya, adalah pemenuhan yang diinginkan. Saya telah mampu mengumpulkan beberapa contoh seperti mimpi dari bahan kamar sendiri oleh anak-anak.

Untuk dua mimpi, satu dari anak perempuan saya, saat itu delapan dan setengah tahun, dan yang lainnya dari seorang anak laki-laki dan lima seperempat, saya berhutang untuk tamasya ke Hallstatt, pada musim panas 1806 . Aku harus menjelaskan bahwa kami tinggal yang panas di sebuah bukit dekat Aussee, dari mana, ketika cuaca yang baik, kami menikmati yang sangat bagus melihat dari Dachstein. Dengan teleskop kita dapat dengan mudah membedakan Simony pondok. Anak-anak sering mencoba untuk melihat melalui teleskop-saya tidak tahu apa dengan sukses. Sebelum tamasya saya telah mengatakan kepada anak-anak yang Hallstatt meletakkan di kaki dari Dachstein. Mereka memandang ke depan tamasya dengan sangat menyenangkan. Dari Hallstatt kita memasuki lembah yang Eschern, anak-anak yang enchanted dengan pemandangan selalu berubah. Salah satu dari mereka, namun, anak lima, secara bertahap menjadi tdk senang. Setiap kali datang ke gunung yang melihat, dia akan bertanya: "Apakah yang Dachstein?" dimana saya harus menjawab: "Tidak, hanya satu kaki-bukit." Setelah pertanyaan ini telah diulang beberapa kali ia jatuh cukup diam, dan tidak ingin menemani kami atas langkah-langkah yang mengarah ke air terjun. Saya pikir dia lelah. Tetapi pagi harinya ia datang ke saya, sangat senang, dan berkata: "Terakhir malam saya bermimpi bahwa kami pergi ke Simony pondok." Aku merasa dia sekarang; ia diharapkan, ketika saya berbicara tentang Dachstein, bahwa pada kami tamasya ke Hallstatt dia mendaki gunung, dan akan melihat pada jarak dekat dengan pondok yang telah disebutkan sehingga sering bila digunakan teleskop. Ketika ia mengetahui bahwa ia diharapkan untuk dirinya sendiri dengan konten-kaki bukit dan air terjun dia kecewa, dan menjadi tdk senang. Tetapi dia mimpi kompensasi untuk semua ini. Saya mencoba untuk mempelajari beberapa rincian mimpi; mereka hanya sedikit. "Anda naik langkah selama enam bulan," seperti dia telah diberitahu.

Pada pesiar the girl dari setengah delapan dan memiliki keinginan yang disimpan dlm hati juga harus puas dengan mimpi. Kami telah diambil dengan kami untuk Hallstatt tetangga kami dari dua belas tahun boy; cukup dipoles sedikit pria, yang nampaknya kepada saya, telah memenangkan sedikit perempuan sympathies. Pagi harinya dia terkait mimpi berikut: "Just think, saya bermimpi bahwa Emil adalah salah satu keluarga, yang katanya 'papa' dan 'mama' untuk Anda, dan kami tidur di rumah, di kamar yang besar, seperti salah satu anak laki-laki. Kemudian ibu datang ke dalam kamar dan melemparkan sedikit besar bar of chocolate, dibungkus dalam kertas warna biru dan hijau, di bawah tempat tidur kami. " The girl saudara-saudara, yang ternyata tidak mewarisi pemahaman tentang mimpi-interpretasi, menyatakan, sama seperti yang dikutip penulis kami akan selesai: "Itu adalah mimpi nonsense." The girl defended setidaknya satu bagian dari mimpi, dan dari sudut yang teori yang neuroses itu menarik untuk mempelajari bagian yang telah ia defended: "Emil Itu adalah salah satu keluarga adalah nonsense, tetapi tentang bar coklat yang tidak. " Ia hanya bagian yang terakhir ini telah mengaburkan kepada saya, sampai istri saya kamar penjelasan. Dalam perjalanan pulang dari stasiun kereta api-anak berhenti di depan slot-mesin, dan yang ingin persis seperti bar of chocolate, dibungkus dalam kertas dengan logam gemerlapan, seperti komputer, pada pengalaman mereka, yang diberikan. Tapi ibu pikir, dan sepatutnya begitu, bahwa hari itu cukup membawa mereka ingin-fulfilments, dan karena itu kiri ini ingin menjadi puas dalam mimpi. Kecil ini memiliki pemandangan escape saya. Bahwa bagian dari mimpi yang telah dikutuk oleh anak saya dipahami tanpa kesulitan. Aku sendiri telah mendengar yg berkelakuan baik sedikit enjoining tamu anak-anak, karena mereka berjalan di depan kita, untuk menunggu sampai "papa" atau "mamma" telah datang. Untuk sedikit gadis yang menjadi impian ini menjadi sebuah hubungan sementara adopsi permanen. Kasih dia masih tidak dapat menyusun suatu cara lain menikmati dia teman dari perusahaan secara permanen dari adopsi digambarkan dalam mimpi, yang diusulkan oleh saudara-saudara itu. Mengapa bar of chocolate yang dilempar di bawah tempat tidur tidak bisa, tentu saja, tanpa harus menjelaskan pertanyaan anak.

Dari seorang teman saya telah belajar dari mimpi yang sangat banyak seperti yang saya sedikit boy. Ia bermimpi oleh seorang gadis kecil dari delapan. Ayahnya, didampingi oleh beberapa anak-anak, sudah mulai berjalan pada ke Dornbach, dengan tujuan mengunjungi Rohrer pondok, tetapi harus kembali, karena telah berkembang terlambat, menjanjikan anak-anak mereka untuk mengambil beberapa waktu. Dalam perjalanan kembali mereka lulus sebuah plang yang tajam ke Hameau. Anak-anak sekarang untuk bertanya kepada Hameau, tapi sekali lagi, dan untuk alasan yang sama, mereka harus puas dengan janji bahwa mereka harus pergi ke sana beberapa hari. Berikut pagi gadis kecil yang pergi ke ayahnya dan menyuruh dia, dengan puas udara: "Papa, saya bermimpi malam terakhir yang telah bersama kami di Rohrer pondok, dan di Hameau." Oleh karena itu, dalam mimpi dia ketidaksabaran telah diantisipasi dengan pemenuhan janji yang dibuat oleh ayahnya.

Mimpi yang lain, yang indah dengan keindahan yang terinspirasi Aussee putri saya, saat itu tiga seperempat tahun, adalah sama-sama mudah. Gadis kecil yang telah melewati danau untuk pertama kalinya, dan perjalanan berlalu terlalu cepat baginya. Dia tidak ingin meninggalkan perahu di arahan, dan berteriak sengit. Pagi hari berikutnya dia bilang bahwa: "Last night I was berlayar di danau." Mari kita berharap bahwa lama ini mimpi-pelayaran lebih memuaskan kepadanya.

Saya anak tertua, saat itu delapan tahun, telah bermimpi dari realisasi nya berkhayal. Dia telah dikuasai dalam kereta dengan Achilles, dengan Diomedes sebagai pengendara kereta. Pada hari sebelumnya dia telah ditunjukkan yang hidup dalam sebuah buku pada mitos dari Yunani yang telah diberikan kepada kakak.

Jika dapat berbicara mengakui bahwa anak-anak mereka tidur milik ke sphere dari mimpi, saya dapat berhubungan berikut ini sebagai salah satu awal mimpi saya koleksi: Saya anak bungsu, pada saat itu sembilan belas bulan, vomited satu pagi, dan karena itu dipelihara tanpa makanan sepanjang hari. Selama malam ia mendengar panggilan gairah ke dalam tidur: "Anna M (r) eud, St'awbewy, liar st'awbewy, om'lette, pap!" Namanya ia digunakan dengan cara ini untuk menyatakan perbuatan yang appropriation; menu termasuk segala sesuatu yang kiranya akan tampaknya keinginan dia makan; kenyataan bahwa dua jenis strawberry itu muncul dalam demonstrasi menentang peraturan saniter dari rumah tangga, dan berdasarkan keadaan, yang ia tidak lebih berarti, bahwa perawat telah ascribed dia sakit ke atas-banyak konsumsi strawberries, maka dalam mimpi dia Avenged diri untuk pendapat ini yang bertemu dengan dia penolakan. [2]

Ketika kami panggil anak senang karena belum tahu keinginan seksual, kita tidak boleh melupakan apa yang bermanfaat dari sumber kekecewaan dan penolakan, dan karena itu dari mimpi-stimulasi, yang sangat penting lainnya impuls mungkin untuk anak. [3] Berikut ini adalah contoh kedua. Keponakan saya, dua puluh dua tahun usia, telah diinstruksikan untuk saya mengucapkan selamat ulang tahun pada saya dan memberikan saya hadir dari keranjang ceri kecil, yang pada waktu itu dari tahun yang langka, yang sulit di musim. Dia nampaknya menemukan satu tugas yang sulit, karena ia berulang lagi dan lagi: "Cherries dalamnya," dan tidak dapat dipaksa untuk membiarkan keranjang kecil keluar dari kedua tangannya. Tetapi ia tahu bagaimana dirinya rugi. Dia, sampai saat itu, telah di kebiasaan memberitahu ibunya setiap pagi bahwa ia telah bermimpi dari "putih prajurit," seorang pegawai penjaga dalam jubah putih, yang dia sekali penghargaan di jalan. Pada hari setelah korban di hari ulang tahun dia dibangun joyfully dengan pengumuman, yang dapat dirujuk hanya untuk bermimpi: "Ia [r] manusia dimakan semua cherries!" [4]

Binatang apa mimpi I don't know. J pepatah, yang saya berhutang ke salah satu murid saya, professes kirim ke kami, karena akan menanyakan pertanyaan: "Apakah yang angsa dari mimpi?" dan jawaban: "Tentu jagung." [5] Seluruh teori bahwa mimpi adalah pemenuhan keinginan yang terdapat dalam dua kalimat. [6]

Kami mengetahui bahwa sekarang kita harus telah mencapai kami teori yang tersembunyi makna mimpi oleh rute yang singkat telah kita hanya berkonsultasi dengan bahasa daerah. Pepatah bijak, memang, sering berbicara dari cukup menghina-mimpi itu seolah-olah berusaha untuk membenarkan ketika para ilmuwan yang mengatakan bahwa "mimpi adalah bubbles", tetapi dalam bahasa sehari-mimpi yang besar yang ramah fulfiller dari keinginan. "Saya sama sekali tidak boleh ada yang saya bayangkan lucienept mimpi," kami berteriak dalam kenikmatan jika kita menemukan bahwa realitas surpasses harapan kami.

Catatan kaki

[1] Fakta yang berkaitan dengan mimpi yang kehausan yang dikenal juga Weygandt, yang berbicara di antara mereka sebagai berikut: "Hal ini hanya rasa haus yang terdaftar paling akurat dari semua, yang selalu menyebabkan seorang perwakilan dari quenching yang kehausan. The cara dimana mimpi merupakan tindakan yang kehausan quenching adalah bermacam-macam, dan ditetapkan sesuai dengan beberapa ingatan baru. J universal fenomena nyata di sini adalah fakta bahwa keterwakilan quenching kehausan yang segera diikuti oleh kekecewaan di inefficacy dari bayangkan istirahat. " Tetapi ia memiliki karakter yang universal dari reaksi dari mimpi ke rangsangan. Jika orang lain yang susah oleh kehausan terjaga di malam hari tanpa bermimpi terlebih dahulu, ini tidak merupakan suatu keberatan untuk percobaan saya, tetapi mereka characterizes sebagai orang yang kurang tidur nyenyak. Cf. Yesaya, 29. 8.

[2] mimpi setelah tercapai tujuan yang sama dalam hal anak dari nenek yang lebih tua dari anak sekitar tujuh puluh tahun. Setelah dia telah dipaksa untuk pergi lapar selama sehari pada account dari kegelisahan dari floating ginjal, dia bermimpi, yang ternyata diterjemahkan ke dalam senang tahun dia remaja, bahwa ia telah ditanya keluar, diundang untuk makan siang dan makan malam, dan telah di setiap hidangan yang disajikan dengan titbits yang paling lezat.

[3] yang lebih mencari psikis investigasi ke dalam kehidupan anak mengajar kita, tentu saja, bahwa motif seksual, dalam bentuk kekanak-kanakan, memutar bagian yang sangat besar, yang telah lebih lama, psikis dalam kegiatan anak. Hal ini memungkinkan kita untuk ragu-ragu untuk kebahagiaan yang mana beberapa anak, kemudian sebagai bayangkan oleh orang dewasa. Cf. Contributions ke tiga Theory of Sex.

[4] Harus disebutkan bahwa anak-anak muda sering lebih rumit dan mengaburkan mimpi, sedangkan, di sisi lain, orang dewasa, dalam keadaan tertentu, sering ada mimpi yang sederhana dan kekanak-kanakan karakter. Kaya dengan cara yang tak disangka-konten mimpi anak-anak tidak lebih dari empat atau lima tahun dapat ditunjukkan oleh contoh di "Analisa yang Phobia dalam lima tahun Boy," Makalah Dikumpulkan, III, dan Jung's "Pengalaman Psychic Life mengenai Anak-Anak, "diterjemahkan oleh Brill, American Journal of Psychology. April, 1910. Analitis untuk menafsirkan mimpi anak-anak, lihat juga von Hug-Hellmuth, Putnam, Raalte, Spielrein, dan Tausk; lain oleh Banchieri, Busemann, Doglia, dan terutama Wigam, yang ingin menekankan-memenuhi kecenderungan seperti mimpi. Di sisi lain, tampaknya bahwa mimpi yang kekanak-kanakan muncul lagi dengan jenis-atik di frekuensi dewasa yang ditransfer ke tengah-tengah kondisi asing. Otto Nordenskjold Dengan demikian, dalam bukunya, Antartika (1904, vol. I, hal 336), menulis sebagai berikut dari awak pesawat yang menghabiskan musim dingin dengan dia: "Sangat karakteristik dari kecenderungan yang paling dalam pikiran kita adalah mimpi kita, yang tidak lebih hidup dan lebih banyak. Bahkan para sahabat dengan siapa kita bermimpi sebelumnya telah luar biasa sudah lama kirim ke cerita di pagi hari, ketika kita komunikasi pengalaman kami dalam dunia khayalan. Mereka telah merujuk kepada semua yang di luar dunia yang sekarang jadi dibuang jauh dari kita, tetapi mereka sering dipasang dalam keadaan kami segera. An terutama khas adalah mimpi yang di mana salah satu sahabat kami percaya dirinya kembali di sekolah, dimana tugas yang diberikan kepadanya dari skinning miniatur stempel, yang diproduksi terutama untuk keperluan instruksi. Makan dan minum yang dilantik berporos sekitar yang sebagian besar mimpi kita bergulir. Salah satu dari kami, terutama yang menggilai akan makan malam besar-pihak yang senang jika ia dapat lapor pada pagi hari 'yang dia telah memiliki tiga makan malam saja. Lain bermimpi tembakau, seluruh gunung tembakau; lain bermimpi suatu kapal mendekati di buka di bawah laut penuh berlayar. Masih mimpi lain pantas untuk disebutkan: The pos membawa pos yang panjang dan memberi penjelasan mengapa ia begitu lama tertunda ; dia telah disampaikan di alamat yang salah, dan hanya dengan masalah besar ia bisa mendapatkan kembali. Untuk memastikan, kami sering diduduki kami tidur dengan masih lebih mustahil hal, tetapi kekurangan mengkhayalkan di hampir semua mimpi yang saya sendiri bermimpi, atau mendengar orang lain berhubungan, cukup mengesankan. It would certainly telah psikologis yang sangat menarik jika semua telah mimpi dapat direkam. Tetapi kita dapat mengerti bagaimana kita siap untuk tidur longed. Itu saja yang mampu kita semua bahwa dgn bergairah kita semua paling diinginkan. " Saya akan terus dengan kutip dari Du Prel (hal. 231): "Mungo Park, hampir mati dari kehausan pada salah seorang Afrika ekspedisi, selalu bermimpi yang baik dan minum lembah Meadows dari rumahnya. Trenck Demikian pula, disiksa oleh lapar di benteng dari Magdeburg, melihat dirinya dikelilingi oleh makan berlebihan. Dan George Back, anggota ekspedisi Franklin pertama, ketika ia berada di titik mati oleh kelaparan, terus dan selalu bermimpi yang banyak makanan. "

[5] J Hungaria bidal dikutip oleh Ferenczi lebih secara eksplisit menyatakan bahwa "babi acorns dari mimpi, yang angsa dari jagung." J peribahasa Yahudi bertanya: "Tentu apa yang hen mimpi?" - "Tentu jawawut" (Sammlung jud. Sprichw. U. Redensarten., Mengedit. Oleh Bernstein, 2nd ed., Hal 116).

[6] aku jauh dari yang ingin menegaskan bahwa tidak ada sebelumnya yang pernah penulis pemikiran pelacakan mimpi yang diinginkan. (Rujuk ayat-ayat pertama dari bab berikutnya.) Mereka yang tertarik pada pelajaran akan menemukan bahwa di jaman dahulu yang Herophilos dokter, yang tinggal di bawah Ptolemy Pertama, dibezakan antara tiga jenis mimpi: mimpi dikirim oleh allah; alam mimpi - yang terjadi ketika jiwa itu sendiri untuk menciptakan sebuah gambar yang bermanfaat ke sana, dan akan datang untuk lulus dan dicampur-mimpi yang spontan berasal dari penjajaran gambar, apabila kita melihat apa yang kita inginkan. Dari contoh yang dikumpulkan oleh Scherner, J. Starcke CITES mimpi yang dijelaskan oleh penulis dirinya sebagai ingin-pemenuhan (hal. 239). Scherner mengatakan: "The lamunan segera memenuhi keinginan dari mimpi, karena ini vividly ada dalam pikiran." Mimpi ini termasuk yang "emosional mimpi." Serupa dengan itu adalah mimpi karena "laki-laki dan perempuan kerinduan erotis," dan "rongseng mood." Seperti yang akan mudah terlihat, tidak menganggap sbg Scherner ke ingin lebih penting untuk mimpi yang lain kecuali untuk kondisi psikis yang berjaga-jaga negara; paling sedikit dia tidak bersikeras pada sambungan antara ingin dan penting dari alam mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar